Pusat Penjualan Mesin Adonan Roti Siap Kirim ke Tarakan, Kalimantan Utara

WA 0821-2397-7753 Pusat Penjualan Mesin Adonan Roti Siap Kirim ke Tarakan, Kalimantan Utara dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Dough divider atau orang sering menyebutnya bersama mesin pembagi adonan. Mesin ini digunakan untuk membagi adonan dengan ukuran dan berat yang sama, supaya adonan satu sama lain bakal senantiasa sama. Mesin ini mempunyai peran perlu bagi para pelaku kuliner atau industri makanan, lebih-lebih terhadap produsen bakery, kue, roti dan jajanan yang mempunyai bentuk yang unik dituntut dengan hasil sama.


Dough Divider bisa digunakan pada perusahaan atau industri besar dan kecil. Mesin dough divider terlampau dibutuhkan bagi para pelaku industri yang mengedepankan kualitas dalam penjualan produknya.  masterina menyediakan bermacam model mesin dough divider bersama dengan kapasitas yang bervariasi. Pada industri skala besar, mesin pembagi adonan berfaedah sebagai identitas produk yang diproduksi pada satu produk bersama product yang lainnya. Sehingga bakal terlalu diperlukan mesin ini sehingga hasil adonan terbuat bersama dengan ukuran yang serupa persis.


Seperti mesin terhadap umumnya, mesin pembagi adonan terhitung punyai beberapa type yang dipilih untuk sesuai dengan kapasitas penggunaannya supaya dapat beroleh hasil yang maksimal. Mesin ini ditentukan pada kuantitas kuantitas berasal dari adonan yang menghendaki dihasilkan. Adonan yang dimasukan besar, maka diperlukan mesin bersama ukuran yang besar pula.  Pada perusahaan industri besar yang kebanyakan laksanakan sistem memproses yang capai ratusan kilo di dalam sekali, produksinya harus kenakan mesin yang sanggup menerima dan mengangkat adonan tersebut.


Sebagaimana pemanfaatan mesin terhadap umumnya, mesin dengan kapasitas besar sanggup memuat adonan bersama kapasitas banyak dapat mengolah jumlah cetakan yang besar juga. Salah satu perihal yang mampu mempengaruhi type mesin ini adalah jumlah cetakan yang bisa dihasilkan. Pada industri kecil, Dough divider yang digunakan kebanyakan dipilihan yang memiliki kemampuan mencetak adonan sebanyak 30 hinga 50 cetakan di dalam satu kali proses. Sehingga ukuran cetakan miliki ukuran dan berat yang sama. Beberapa tipe Mesin Adonan yang tersedia seperti CM-30A, CM-336, DDR-KZT36 dengan merek sepeti getra, fomac dan primax.



 


 


 


(0274)8609717


 


0821 2397 7753 


 


 KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Dough Divider Siap Kirim ke Subulussalam, Aceh

Beli Mesin Kuel Siap Kirim ke Surakarta, Jawa Tengah

Beli Mesin BakerylMesin Roti Siap Kirim ke Banda Aceh, Aceh