Pusat Penjualan Dough Divider Siap Kirim ke Banjar, Jawa Barat

WA 0821-2397-7753 Importir Mesin Adonan Roti Siap Kirim ke Banjar, Jawa Barat dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Dough divider atau orang kerap menyebutnya bersama mesin pembagi adonan. Mesin ini digunakan untuk membagi adonan dengan ukuran dan berat yang sama, sehingga adonan satu sama lain dapat selalu sama. Mesin ini memiliki peran perlu bagi para pelaku kuliner atau industri makanan, lebih-lebih terhadap produsen bakery, kue, roti dan jajanan yang membawa bentuk yang unik dituntut dengan hasil sama.


Dough Divider mampu digunakan pada perusahaan atau industri besar dan kecil. Mesin dough divider amat diperlukan bagi para pelaku industri yang utamakan kualitas dalam penjualan produknya.  masterina menyediakan berbagai jenis mesin dough divider dengan kapasitas yang bervariasi. Pada industri skala besar, mesin pembagi adonan bermanfaat sebagai identitas produk yang diproduksi pada satu product bersama dengan produk yang lainnya. Sehingga bakal terlampau dibutuhkan mesin ini agar hasil adonan terbuat bersama dengan ukuran yang mirip persis.


Seperti mesin pada umumnya, mesin pembagi adonan termasuk miliki beberapa style yang dipilih untuk disesuaikan dengan kapasitas penggunaannya supaya mampu meraih hasil yang maksimal. Mesin ini ditentukan pada kuantitas kuantitas dari adonan yang ingin dihasilkan. Adonan yang dimasukan besar, maka dibutuhkan mesin bersama ukuran yang besar pula.  Pada perusahaan industri besar yang kebanyakan jalankan sistem memproses yang raih ratusan kilo didalam sekali, produksinya perlu Mengenakan mesin yang sanggup terima dan mengangkat adonan tersebut.


Sebagaimana pemanfaatan mesin terhadap umumnya, mesin bersama kapasitas besar sanggup memuat adonan bersama kapasitas banyak dapat memproduksi kuantitas cetakan yang besar juga. Salah satu hal yang mampu mempengaruhi type mesin ini adalah kuantitas cetakan yang bisa dihasilkan. Pada industri kecil, Dough divider yang digunakan umumnya dipilihan yang miliki kapabilitas mencetak adonan sebanyak 30 hinga 50 cetakan dalam satu kali proses. Sehingga ukuran cetakan memiliki ukuran dan berat yang sama. Beberapa tipe Mesin Adonan yang tersedia seperti CM-30A, CM-336, DDR-KZT36 dengan merek sepeti getra, fomac dan primax.



 


 


 


(0274)8609717


 


0821 2397 7753 


 


 KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Dough Divider Siap Kirim ke Subulussalam, Aceh

Beli Mesin Kuel Siap Kirim ke Surakarta, Jawa Tengah

Beli Mesin BakerylMesin Roti Siap Kirim ke Banda Aceh, Aceh