Importir Mesin Pemisah Adonan Siap Kirim ke Jambi, Jambi

WA 0821-2397-7753 Distributor Mesin Adonan Roti Siap Kirim ke Jambi, Jambi dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Dough divider atau orang kerap menyebutnya dengan mesin pembagi adonan. Mesin ini digunakan untuk membagi adonan bersama dengan ukuran dan berat yang sama, sehingga adonan satu serupa lain akan selamanya sama. Mesin ini punya peran perlu bagi para pelaku kuliner atau industri makanan, khususnya terhadap produsen bakery, kue, roti dan jajanan yang membawa bentuk yang unik dituntut bersama dengan hasil sama.


Dough Divider dapat digunakan pada perusahaan atau industri besar dan kecil. Mesin dough divider terlampau diperlukan bagi para pelaku industri yang utamakan kualitas didalam penjualan produknya.  masterina sedia kan beraneka style mesin dough divider dengan kapasitas yang bervariasi. Pada industri skala besar, mesin pembagi adonan berguna sebagai identitas product yang diproduksi antara satu produk dengan produk yang lainnya. Sehingga dapat terlampau dibutuhkan mesin ini agar hasil adonan terbuat dengan ukuran yang serupa persis.


Seperti mesin pada umumnya, mesin pembagi adonan juga punyai lebih dari satu type yang dipilih untuk sesuai bersama dengan kapasitas penggunaannya agar mampu meraih hasil yang maksimal. Mesin ini ditentukan terhadap kuantitas jumlah dari adonan yang inginkan dihasilkan. Adonan yang dimasukan besar, maka diperlukan mesin bersama dengan ukuran yang besar pula.  Pada perusahaan industri besar yang umumnya melaksanakan proses produksi yang raih ratusan kilo didalam sekali, produksinya kudu Mengenakan mesin yang bisa terima dan mengangkat adonan tersebut.


Sebagaimana pemakaian mesin pada umumnya, mesin bersama kapasitas besar dapat berisi adonan bersama kapasitas banyak akan produksi jumlah cetakan yang besar juga. Salah satu perihal yang mampu pengaruhi model mesin ini adalah jumlah cetakan yang sanggup dihasilkan. Pada industri kecil, Dough divider yang digunakan umumnya dipilihan yang memiliki kemampuan mencetak adonan sebanyak 30 hinga 50 cetakan didalam satu kali proses. Sehingga ukuran cetakan mempunyai ukuran dan berat yang sama. Beberapa tipe Mesin Adonan yang tersedia seperti CM-30A, CM-336, DDR-KZT36 dengan merek sepeti getra, fomac dan primax.



 


 


 


(0274)8609717


 


0821 2397 7753 


 


 KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Dough Divider Siap Kirim ke Subulussalam, Aceh

Beli Mesin Kuel Siap Kirim ke Surakarta, Jawa Tengah

Beli Mesin BakerylMesin Roti Siap Kirim ke Banda Aceh, Aceh