Pusat Penjualan Mesin Adonan Roti Siap Kirim ke Kendari, Sulawesi Tenggara

WA 0821-2397-7753 Importir Dough Divider Siap Kirim ke Kendari, Sulawesi Tenggara dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Dough divider atau orang kerap menyebutnya bersama dengan mesin pembagi adonan. Mesin ini digunakan untuk membagi adonan bersama ukuran dan berat yang sama, agar adonan satu mirip lain bakal selamanya sama. Mesin ini punya peran mutlak bagi para pelaku kuliner atau industri makanan, terutama terhadap produsen bakery, kue, roti dan jajanan yang membawa wujud yang unik dituntut dengan hasil sama.


Dough Divider bisa digunakan pada perusahaan atau industri besar dan kecil. Mesin dough divider terlalu dibutuhkan bagi para pelaku industri yang menekankan mutu didalam penjualan produknya.  masterina sedia kan beraneka tipe mesin dough divider bersama kapasitas yang bervariasi. Pada industri skala besar, mesin pembagi adonan berguna sebagai identitas product yang diproduksi pada satu product bersama product yang lainnya. Sehingga dapat benar-benar dibutuhkan mesin ini agar hasil adonan terbuat dengan ukuran yang mirip persis.


Seperti mesin terhadap umumnya, mesin pembagi adonan terhitung miliki beberapa model yang dipilih untuk sesuai bersama kapasitas penggunaannya sehingga bisa beroleh hasil yang maksimal. Mesin ini ditentukan pada kuantitas kuantitas berasal dari adonan yang mengidamkan dihasilkan. Adonan yang dimasukan besar, maka diperlukan mesin bersama dengan ukuran yang besar pula.  Pada perusahaan industri besar yang umumnya melakukan sistem memproses yang raih ratusan kilo di dalam sekali, produksinya mesti Mengenakan mesin yang sanggup terima dan mengangkat adonan tersebut.


Sebagaimana penggunaan mesin pada umumnya, mesin bersama dengan kapasitas besar mampu memuat adonan bersama dengan kapasitas banyak akan produksi jumlah cetakan yang besar juga. Salah satu perihal yang sanggup merubah jenis mesin ini adalah kuantitas cetakan yang bisa dihasilkan. Pada industri kecil, Dough divider yang digunakan kebanyakan dipilihan yang mempunyai kebolehan mencetak adonan sebanyak 30 hinga 50 cetakan di dalam satu kali proses. Sehingga ukuran cetakan miliki ukuran dan berat yang sama. Beberapa tipe Mesin Adonan yang tersedia seperti CM-30A, CM-336, DDR-KZT36 dengan merek sepeti getra, fomac dan primax.



 


 


 


(0274)8609717


 


0821 2397 7753 


 


 KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Dough Divider Siap Kirim ke Subulussalam, Aceh

Beli Mesin Kuel Siap Kirim ke Surakarta, Jawa Tengah

Beli Mesin BakerylMesin Roti Siap Kirim ke Banda Aceh, Aceh