Pusat Mesin BakerylMesin Roti Siap Kirim ke Binjai, Sumatera Utara

WA 0821-2397-7753 Pusat Penjualan Mesin Pemisah Adonan Siap Kirim ke Binjai, Sumatera Utara dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Dough divider atau orang sering menyebutnya bersama dengan mesin pembagi adonan. Mesin ini digunakan untuk membagi adonan bersama ukuran dan berat yang sama, sehingga adonan satu mirip lain akan selalu sama. Mesin ini memiliki peran mutlak bagi para pelaku kuliner atau industri makanan, terlebih pada produsen bakery, kue, roti dan jajanan yang mempunyai wujud yang unik dituntut dengan hasil sama.


Dough Divider bisa digunakan pada perusahaan atau industri besar dan kecil. Mesin dough divider sangat dibutuhkan bagi para pelaku industri yang tekankan kualitas didalam penjualan produknya.  masterina menyediakan beragam type mesin dough divider bersama dengan kapasitas yang bervariasi. Pada industri skala besar, mesin pembagi adonan berfungsi sebagai identitas product yang diproduksi antara satu produk bersama produk yang lainnya. Sehingga akan amat dibutuhkan mesin ini sehingga hasil adonan terbuat dengan ukuran yang mirip persis.


Seperti mesin pada umumnya, mesin pembagi adonan termasuk punyai lebih dari satu model yang dipilih untuk disesuaikan dengan kapasitas penggunaannya sehingga mampu mendapatkan hasil yang maksimal. Mesin ini ditentukan pada kuantitas kuantitas berasal dari adonan yang mengidamkan dihasilkan. Adonan yang dimasukan besar, maka dibutuhkan mesin bersama ukuran yang besar pula.  Pada perusahaan industri besar yang kebanyakan laksanakan proses memproses yang capai ratusan kilo didalam sekali, produksinya kudu memakai mesin yang mampu terima dan mengangkat adonan tersebut.


Sebagaimana pemakaian mesin pada umumnya, mesin bersama kapasitas besar sanggup memuat adonan bersama kapasitas banyak dapat memproses jumlah cetakan yang besar juga. Salah satu hal yang mampu mempengaruhi type mesin ini adalah jumlah cetakan yang dapat dihasilkan. Pada industri kecil, Dough divider yang digunakan kebanyakan dipilihan yang memiliki kapabilitas mencetak adonan sebanyak 30 hinga 50 cetakan di dalam satu kali proses. Sehingga ukuran cetakan mempunyai ukuran dan berat yang sama. Beberapa tipe Mesin Adonan yang tersedia seperti CM-30A, CM-336, DDR-KZT36 dengan merek sepeti getra, fomac dan primax.



 


 


 


(0274)8609717


 


0821 2397 7753 


 


 KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Dough Divider Siap Kirim ke Subulussalam, Aceh

Beli Mesin Kuel Siap Kirim ke Surakarta, Jawa Tengah

Beli Mesin BakerylMesin Roti Siap Kirim ke Banda Aceh, Aceh