Importir Dough Divider Siap Kirim ke Langsa, Aceh

WA 0821-2397-7753 Beli Dough Divider Siap Kirim ke Langsa, Aceh dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Dough divider atau orang kerap menyebutnya bersama dengan mesin pembagi adonan. Mesin ini digunakan untuk membagi adonan bersama dengan ukuran dan berat yang sama, agar adonan satu serupa lain bakal tetap sama. Mesin ini mempunyai peran mutlak bagi para pelaku kuliner atau industri makanan, khususnya terhadap produsen bakery, kue, roti dan jajanan yang membawa wujud yang unik dituntut bersama hasil sama.


Dough Divider bisa digunakan terhadap perusahaan atau industri besar dan kecil. Mesin dough divider benar-benar diperlukan bagi para pelaku industri yang menekankan kualitas didalam penjualan produknya.  masterina sediakan beraneka tipe mesin dough divider dengan kapasitas yang bervariasi. Pada industri skala besar, mesin pembagi adonan berguna sebagai identitas produk yang diproduksi antara satu product dengan produk yang lainnya. Sehingga akan amat diperlukan mesin ini agar hasil adonan terbuat dengan ukuran yang sama persis.


Seperti mesin terhadap umumnya, mesin pembagi adonan termasuk punya sebagian model yang dipilih untuk disesuaikan bersama dengan kapasitas penggunaannya supaya bisa beroleh hasil yang maksimal. Mesin ini ditentukan pada kuantitas kuantitas dari adonan yang mengidamkan dihasilkan. Adonan yang dimasukan besar, maka dibutuhkan mesin dengan ukuran yang besar pula.  Pada perusahaan industri besar yang umumnya melakukan proses mengolah yang meraih ratusan kilo dalam sekali, produksinya kudu Mengenakan mesin yang mampu terima dan mengangkat adonan tersebut.


Sebagaimana pemanfaatan mesin terhadap umumnya, mesin bersama dengan kapasitas besar bisa berisi adonan bersama kapasitas banyak akan mengolah kuantitas cetakan yang besar juga. Salah satu perihal yang bisa mempengaruhi type mesin ini adalah jumlah cetakan yang dapat dihasilkan. Pada industri kecil, Dough divider yang digunakan umumnya dipilihan yang mempunyai kemampuan mencetak adonan sebanyak 30 hinga 50 cetakan didalam satu kali proses. Sehingga ukuran cetakan miliki ukuran dan berat yang sama. Beberapa tipe Mesin Adonan yang tersedia seperti CM-30A, CM-336, DDR-KZT36 dengan merek sepeti getra, fomac dan primax.



 


 


 


(0274)8609717


 


0821 2397 7753 


 


 KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Dough Divider Siap Kirim ke Subulussalam, Aceh

Beli Mesin Kuel Siap Kirim ke Surakarta, Jawa Tengah

Beli Mesin BakerylMesin Roti Siap Kirim ke Banda Aceh, Aceh