Distributor Dough Divider Siap Kirim ke Dumai, Riau

WA 0821-2397-7753 Pusat Mesin Pemisah Adonan Siap Kirim ke Dumai, Riau dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Dough divider atau orang sering menyebutnya dengan mesin pembagi adonan. Mesin ini digunakan untuk membagi adonan bersama dengan ukuran dan berat yang sama, agar adonan satu mirip lain bakal selamanya sama. Mesin ini punyai peran penting bagi para pelaku kuliner atau industri makanan, terutama terhadap produsen bakery, kue, roti dan jajanan yang membawa wujud yang unik dituntut bersama hasil sama.


Dough Divider bisa digunakan pada perusahaan atau industri besar dan kecil. Mesin dough divider benar-benar diperlukan bagi para pelaku industri yang utamakan kualitas di dalam penjualan produknya.  masterina sedia kan berbagai tipe mesin dough divider bersama kapasitas yang bervariasi. Pada industri skala besar, mesin pembagi adonan bermanfaat sebagai identitas product yang diproduksi antara satu product bersama product yang lainnya. Sehingga dapat terlalu dibutuhkan mesin ini sehingga hasil adonan terbuat bersama ukuran yang mirip persis.


Seperti mesin terhadap umumnya, mesin pembagi adonan terhitung punya sebagian model yang dipilih untuk disesuaikan bersama kapasitas penggunaannya sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Mesin ini ditentukan terhadap jumlah jumlah berasal dari adonan yang dambakan dihasilkan. Adonan yang dimasukan besar, maka dibutuhkan mesin bersama ukuran yang besar pula.  Pada perusahaan industri besar yang umumnya melaksanakan sistem mengolah yang menggapai ratusan kilo dalam sekali, produksinya mesti kenakan mesin yang sanggup terima dan mengangkat adonan tersebut.


Sebagaimana pemanfaatan mesin pada umumnya, mesin bersama kapasitas besar dapat berisi adonan bersama kapasitas banyak akan mengolah jumlah cetakan yang besar juga. Salah satu hal yang dapat pengaruhi tipe mesin ini adalah kuantitas cetakan yang sanggup dihasilkan. Pada industri kecil, Dough divider yang digunakan kebanyakan dipilihan yang mempunyai kapabilitas mencetak adonan sebanyak 30 hinga 50 cetakan didalam satu kali proses. Sehingga ukuran cetakan memiliki ukuran dan berat yang sama. Beberapa tipe Mesin Adonan yang tersedia seperti CM-30A, CM-336, DDR-KZT36 dengan merek sepeti getra, fomac dan primax.



 


 


 


(0274)8609717


 


0821 2397 7753 


 


 KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Dough Divider Siap Kirim ke Subulussalam, Aceh

Beli Mesin Kuel Siap Kirim ke Surakarta, Jawa Tengah

Beli Mesin BakerylMesin Roti Siap Kirim ke Banda Aceh, Aceh