Pusat Penjualan Mesin Kuel Siap Kirim ke Ternate, Maluku Utara

WA 0821-2397-7753 Jual Mesin Pemisah Adonan Siap Kirim ke Ternate, Maluku Utara dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Dough divider atau orang kerap menyebutnya bersama mesin pembagi adonan. Mesin ini digunakan untuk membagi adonan bersama dengan ukuran dan berat yang sama, sehingga adonan satu serupa lain bakal tetap sama. Mesin ini punyai peran mutlak bagi para pelaku kuliner atau industri makanan, khususnya terhadap produsen bakery, kue, roti dan jajanan yang mempunyai bentuk yang unik dituntut bersama hasil sama.


Dough Divider sanggup digunakan pada perusahaan atau industri besar dan kecil. Mesin dough divider amat dibutuhkan bagi para pelaku industri yang mengedepankan kualitas dalam penjualan produknya.  masterina sedia kan berbagai jenis mesin dough divider dengan kapasitas yang bervariasi. Pada industri skala besar, mesin pembagi adonan bermanfaat sebagai identitas produk yang diproduksi antara satu produk dengan produk yang lainnya. Sehingga dapat benar-benar diperlukan mesin ini supaya hasil adonan terbuat bersama dengan ukuran yang sama persis.


Seperti mesin pada umumnya, mesin pembagi adonan juga miliki sebagian type yang dipilih untuk sesuai bersama dengan kapasitas penggunaannya sehingga sanggup beroleh hasil yang maksimal. Mesin ini ditentukan pada kuantitas kuantitas berasal dari adonan yang idamkan dihasilkan. Adonan yang dimasukan besar, maka dibutuhkan mesin bersama ukuran yang besar pula.  Pada perusahaan industri besar yang kebanyakan lakukan proses produksi yang mencapai ratusan kilo di dalam sekali, produksinya harus Mengenakan mesin yang sanggup terima dan mengangkat adonan tersebut.


Sebagaimana penggunaan mesin terhadap umumnya, mesin bersama kapasitas besar sanggup berisi adonan bersama dengan kapasitas banyak akan memproses jumlah cetakan yang besar juga. Salah satu hal yang dapat merubah jenis mesin ini adalah kuantitas cetakan yang bisa dihasilkan. Pada industri kecil, Dough divider yang digunakan umumnya dipilihan yang mempunyai kemampuan mencetak adonan sebanyak 30 hinga 50 cetakan di dalam satu kali proses. Sehingga ukuran cetakan punya ukuran dan berat yang sama. Beberapa tipe Mesin Adonan yang tersedia seperti CM-30A, CM-336, DDR-KZT36 dengan merek sepeti getra, fomac dan primax.



 


 


 


(0274)8609717


 


0821 2397 7753 


 


 KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Dough Divider Siap Kirim ke Subulussalam, Aceh

Beli Mesin Kuel Siap Kirim ke Surakarta, Jawa Tengah

Beli Mesin BakerylMesin Roti Siap Kirim ke Banda Aceh, Aceh