Pusat Mesin Pemisah Adonan Siap Kirim ke Pangkalpinang, Bangka Belitung

WA 0821-2397-7753 Pusat Dough Divider Siap Kirim ke Pangkalpinang, Bangka Belitung dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Dough divider atau orang kerap menyebutnya bersama dengan mesin pembagi adonan. Mesin ini digunakan untuk membagi adonan bersama ukuran dan berat yang sama, supaya adonan satu mirip lain dapat senantiasa sama. Mesin ini mempunyai peran penting bagi para pelaku kuliner atau industri makanan, terlebih terhadap produsen bakery, kue, roti dan jajanan yang mempunyai bentuk yang unik dituntut bersama hasil sama.


Dough Divider mampu digunakan terhadap perusahaan atau industri besar dan kecil. Mesin dough divider benar-benar diperlukan bagi para pelaku industri yang mengutamakan kualitas didalam penjualan produknya.  masterina menyediakan beraneka model mesin dough divider bersama dengan kapasitas yang bervariasi. Pada industri skala besar, mesin pembagi adonan berguna sebagai identitas produk yang diproduksi antara satu product dengan product yang lainnya. Sehingga dapat benar-benar dibutuhkan mesin ini supaya hasil adonan terbuat bersama ukuran yang sama persis.


Seperti mesin terhadap umumnya, mesin pembagi adonan termasuk memiliki beberapa jenis yang dipilih untuk disesuaikan dengan kapasitas penggunaannya agar mampu memperoleh hasil yang maksimal. Mesin ini ditentukan pada jumlah jumlah dari adonan yang dambakan dihasilkan. Adonan yang dimasukan besar, maka dibutuhkan mesin bersama ukuran yang besar pula.  Pada perusahaan industri besar yang biasanya melaksanakan proses memproses yang menggapai ratusan kilo didalam sekali, produksinya harus kenakan mesin yang bisa menerima dan mengangkat adonan tersebut.


Sebagaimana penggunaan mesin pada umumnya, mesin dengan kapasitas besar mampu memuat adonan dengan kapasitas banyak bakal memproduksi kuantitas cetakan yang besar juga. Salah satu hal yang dapat memengaruhi jenis mesin ini adalah jumlah cetakan yang sanggup dihasilkan. Pada industri kecil, Dough divider yang digunakan biasanya dipilihan yang miliki kemampuan mencetak adonan sebanyak 30 hinga 50 cetakan di dalam satu kali proses. Sehingga ukuran cetakan memiliki ukuran dan berat yang sama. Beberapa tipe Mesin Adonan yang tersedia seperti CM-30A, CM-336, DDR-KZT36 dengan merek sepeti getra, fomac dan primax.



 


 


 


(0274)8609717


 


0821 2397 7753 


 


 KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Dough Divider Siap Kirim ke Subulussalam, Aceh

Beli Mesin Kuel Siap Kirim ke Surakarta, Jawa Tengah

Beli Mesin BakerylMesin Roti Siap Kirim ke Banda Aceh, Aceh